Selasa, 24 Agustus 2021

Pesan Nasi Box di Cipinang

Pesan Nasi Box di Cipinang - Memesan nasi kotak atau yang biasa di sebut nasi box harus dilakukan dengan tepat, pilih jasa catering yang menawarkan harga murah. Nasi box adalah nasi yang dikemas dalam kotak makan, umumnya menggunakan kardus berwarna putih. Kemudian isinya sendiri terdiri dari nasi lengkap dengan lauk-pauk dan makanan pendamping. 

Misalnya saja paket nasi ayam bakar, isi dari nasi box biasanya terdiri dari nasi, ayam bakar, mentimun, sambal, kerupuk. Anda juga dapat menambahkan pesanan seperti buah dan juga minumannya sekaligus, semakin lengkap biasanya harganya akan disesuaikan.

Nasi box saat ini memang menjadi sajian yang sangat populer di kota-kota besar, termasuk di jakarta timur. Walaupun tampak seperti makanan yang praktis karena disajikan di kotak, namun nasi box tidak berbeda dengan sajian makanan lainnya. 

Penyajiannya memang dibuat sepraktis mungkin agar tidak merepotkan, terutama jika harus dikirim ke alamat tertentu. Contohnya saja untuk acara-acara yang diadakan di kantor atau di lapangan kerja. Karena disajikan dalam kotak, nasi box jauh lebih praktis untuk diantar ke mana saja.

Pesan Nasi Box di Cipinang - Pihak catering biasanya juga menawarkan jasa antar sampai ke alamat tujuan, atau dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Di sela-sela kesibukan Anda sehari-hari, Anda tidak perlu mengambil sendiri nasi box tersebut. Anda dapat memintanya untuk diantar ke alamat Anda, hal ini jauh lebih praktis dan menguntungkan. 

Sebagai tips untuk Anda yang ingin memesan nasi box, pilihlah jasa catering yang menawarkan paket nasi box terlengkap seperti mikailla catering yang mempunyai paket cukup komplit dengan harga yang terjangkau yaitu  Rp 24.000 hingga Rp 33.000 untuk melihat menu dan harga yang mikailla catering tawarkan anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ 

atau anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 atau via Wa 0811-8888-516, kami juga mempunyai menu lain selain nasi kotak jakarta timur, salah satunya adalah nasi tumpeng di jakarta timur dan pesan prasmanan di jakarta timur yang di mana harga yang harganya sudah termasuk ongkos kirim.
Pesan Nasi Box di Cipinang


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar