Minggu, 25 Juli 2021

Catering Nasi Box Jakarta Pusat

Catering Nasi Box Jakarta Pusat - Saat ini banyak sekali orang yang terpanggil jiwanya untuk melakukan berbagai kegiatan sosial di Jakarta. Tidak hanya perseorangan, kantor secara rutin juga mengadakan kegiatan-kegiatan sosial. 

Misalnya, mengadakan kegiatan di panti asuhan, rumah-rumah singgah anak jalanan, hingga berbagai kegiatan sosial di bersama kelompok masyarakat miskin yang membutuhkan. Nah, agar lebih praktis, Anda bisa percayakan masalah konsumsi dengan memesan paket nasi box di Jakarta Pusat.

Catering Nasi Box Jakarta Pusat


Catering Nasi Box Jakarta Pusat - Memilih  nasi box di Jakarta Pusat akan membuat kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Anda atau kantor Anda lebih tertib, praktis dan efisien. Nama baik Anda maupun kantor atau lembaga Anda juga akan terjaga, karena kualitas catering nasi box di Jakarta Pusat yang Anda pilih tentunya hanya menyajikan makanan terbaik, sehat, halal dan aman untuk dikonsumsi. Sementara itu, mereka yang Anda bantu juga akan puas dengan kegiatan serta bantuan yang Anda berikan.

Mikailla catering adalah salah satu catering di jakarta yang mempunyai paket nasi kotak yang di mana harga nya cukup terjangkau dan free ongkir untuk seluruh jakarta dan sekitarnya, Kebaikan hati Anda serta ketulusan dari lembaga maupun diri Anda dapat terwakili dengan memberikan hidangan yang baik kepada mereka yang membutuhkan. 

Sedekah makanan ini yang mungkin juga diiringi dengan bentuk bantuan lainnya tentu akan sangat bermanfaat. Jangan lupa, selalu pilih jasa penyedia paket nasi box di Jakarta  yang profesional dan terpercaya. Yaitu Mikailla Catering, 

kami juga mempunyai menu lain sepertia nasi kotak kuning, nasi tumpeng ulang tahun, nasi tumpeng komplit, nasi tumpeng jakarta, catering prasmanan di jakarta dan masih banyak lagi, untuk melihat menu dan harga yang mikailla tawarkan anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 0856-9209-2435 atau via wa 0811-8888-516 customer servis kami akan membantu anda untuk memilih pilihan paket yang sesuai dengan budget anda.

Catering Nasi Box Jakarta Pusat

1 komentar: