Senin, 15 Maret 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Johar Baru

Pesan Nasi Tumpeng di Johar Baru - Pesan antar nasi tumpeng merupakan bentuk pelayanan kami Mikailla Catering yang maksimal untuk Anda para konsumen setia. Anda sebagai konsumen tentu tidak akan menyesal saat memesan nasi tumpeng di mikailla. Namun sebelumnya, Anda perlu menghubungi pihak kami jasa katering untuk memesan nasi tumpeng seperti yang diinginkan. 

Misalnya, Anda harus mengutarakan dari ukuran porsi nasi tumpeng yang akan di pesan, kelengkapan lauk pauknya, serta jangan lupa untuk selalu menanyakan harganya. Semua itu dapat dipesan secara online tanpa perlu datang ke tempat usaha katering. Hal ini tentu menjadi keistimewaan tersendiri bagi para pecinta nasi tumpeng yang tidak ingin repot membuatnya.

Pesan Nasi Tumpeng di Johar Baru


Pesan Nasi Tumpeng di Johar Baru


Pesan Nasi Tumpeng di Johar Baru - Anda yang ingin pesan nasi tumpeng mungkin akan mengadakan acara atau perhelatan khusus bernuansa adat Jawa. Oleh karena itu, dibutuhkan nasi  tumpeng sebagai pelengkap acara karena tumpeng merupakan sebuah simbol kerukunan dan kekeluargaan. Hal itu dikarenakan nasi tumpeng nantinya akan dibagikan dan dimakan bersama seluruh tamu undangan yang hadir. Dikarenakan banyak orang yang akan mencicipi nasi tumpeng tersebut, maka sudah seharusnya kelezatan nasi tumpeng ini diperhatikan.

Pesan Nasi Tumpeng di Johar Baru - Untuk mendapatkan nasi tumpeng kuning seperti itu, Anda bisa memesan pada jasa katering yang terpercaya dan berpengalaman seperti mikailla catering. Terpercaya karena kami memang sudah terbukti mampu melayani semua konsumen dengan optimal. 

Berpengalaman karena kami cukup lama berkecimpung dalam bisnis di bidang kuliner semacam ini. Oleh sebab itu, jangan pernah ragu untuk pesan antar nasi tumpeng di https://mikailla.com/ kami juga menyediakan menu pelengkap seperti nasi kuning kotak, paket prasmanan di jakarta, paket kopi break dan paket snack box yang dimana harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516



1 komentar: