Minggu, 27 Juni 2021

Pesan Nasi Box di Tanjung Priok

Pesan Nasi Box di Tanjung Priok - Pemesanan nasi box kini bisa dipesan dengan cara yang mudah di daerah Tanjung Priok dan sekitarnya. Saat ada acara-acara hajatan atau acara-acara kantor, biasanya memesan nasi box atau nasi kotak menjadi pilihan tepat. Di daerah Jakarta khususnya di Tanjung priok dan sekitarnya sendiri ada banyak sekali yang menawarkan nasi box dengan harga murah dan menu spesial yang rasanya berkualitas. Dengan memesan nasi box biasanya lebih praktis, simpel dan tentunya Anda tak akan membuang-buang waktu untuk membuatnya sendiri.

Pesan Nasi Box di Tanjung Priok

 Pesan Nasi Box di Tanjung Priok

Pesan Nasi Box di Tanjung Priok - Sudah semestinya jika kita sedang melangsungkan acara-acara besar, kita pun harus menjamu tamu dengan membuatkan hidangan spesial untuk para tamu. Biasanya untuk tamu yang lebih dari 50 orang, tentu kita akan kewalahan jika harus membuatnya sendiri di rumah. 

Untuk itu, pesan nasi box di jakarta untuk Anda warga Jakarta Utara bisa menjadi pilihan yang tepat agar lebih simpel. Selain itu, dibandingkan membuatnya sendiri di rumah yang tentunya membutuhkan banyak biaya untuk membeli bahan-bahan makanan lebih baik memesan nasi box di tempat katering.

Pesan Nasi Box di Tanjung Priok - Untuk memilih katering yang tepat, sebaiknya Anda pertimbangkan dari kualitas makanan ataupun orang-orang yang sudah pernah memesan katering tersebut. Selain itu, pastikan bahwa katering tersebut menawarkan harga yang murah dan ekonomis di sekitar lingkungan Anda. 

Di daerah Tanjung Priok sendiri, ada banyak tempat katering yang menawarkan nasi Kotak dengan harga yang murah dan tentunya hasil yang berkualitas pula. Mikailla catering adalah salah satu katering di jakarta yang menawarkan paket nasi box murah di jakarta, kami mempunyai bebrapa harga, dimulai dari yang termurah hingga yang termahal, dan kami juga mempunyai paket nasi kuning box yang dimana menunya sudah cukup komplit, 

tidak hanya nasi box saja kami juga mempunyai menu nasi tumpeng komplit, paket prasmanan murah dijakarta, pesan antar nasi box dan paket coffe break untuk melihat lebih detanya anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di no tlp 085692092435 atau wa 08118888516



1 komentar: