Selasa, 07 September 2021

Pesan Nasi Box di Kebayoran Baru

Pesan Nasi Box di Kebayoran Baru - Beli nasi box di Jakarta Selatan murah dan lezat tentu saja menjadi pertimbangan para konsumen untuk mendapatkan nasi box atau nasi kotak. Hal ini sering dilakukan oleh sebagian kantor yang ingin memberikan makan siang untuk para karyawannya. Dengan begitu, karyawan tak perlu membawa bekal ataupun makan siang diluar. Secara tidak langsung, tentu hal ini akan semakin memudahkan kinerja para karyawannya karena tidak harus menghabiskan waktu untuk mencari makan diluar kantor.

Bertepatan lokasi kantornya di daerah jakarta, maka tidak ada salahnya beli nasi box di kebayoran baru. Anda tidak perlu membeli dengan datang langsung ke tempat kateringnya. Cukup pesan nasi box tersebut dengan cara menelpon mikailla catering. 

Anda bisa memesan nasi box atau nasi kotak tersebut dalam jangka waktu satu minggu, satu bulan, atau lebih. Bukan tidak mungkin pihak mikailla akan memberikan harga menarik bagi pelanggan tetapnya. Dengan begitu, setiap istirahat siang Anda pun tidak perlu khawatir karena nasi box untuk makan siang sudah diantarkan tepat waktu.

Setiap hari akan ada varian menu makan siang yang berbeda untuk disantap, sehingga Anda tidak merasa bosan. Tentu hal ini menjadi keistimewaan dalam memesan nasi box jakarta. Oleh karena itu, jangan menunggu terlalu lama untuk beli nasi box di jakarta dengan memesannya secara online. Rasakan kelezatan rasa nasi box ini dan dapatkan harga yang cukup terjangkau.

kami juga mempunyai menu lain seperti nasi kotak kuning, nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng kuning, paket prasmanan jakarta selatan, paket kopi break dan paket snack box, untuk info lebih lanjut anda bisa menguhungi kami di 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516 atau anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/

Pesan Nasi Box di Kebayoran Baru

1 komentar: