Selasa, 23 Agustus 2022

Nasi Tumpeng Untuk Ulang Tahun

Nasi Tumpeng Untuk Ulang Tahun - saat ini nasi tumpeng ulang tahun banyak dibutuhkan karena ulang tahun bukan hanya memakai kue ulang tahun saja tetapi bisa memakai nasi tumpeng. salah satu penyedia jasa pembuat nasi tumpeng ulang tahun pada acara ulang tahun merupakan menu yang pas untuk dihidangkan. 

Beberapa macam model jenis nasi tumpeng masih bisa ditemui di mikailla catering seperti bentuk-bentuk nasi tumpeng dan hiasan yang dapat anda tulis. Anda hanya memiliki budget yang tidak banyak tetapi ingin membuat nasi tumpeg ulang tahun jangan khawatir karena harga kami sangat terjangkau. 

Nasi tumpeng ulang tahun sangat lah digemari oleh para penikmat nasi tumpeng karena rasa yang enak dan gurih serta hiasan yang unik dan bervariasi. Sementara itu kue ulang tahun sudah sering digunakan untuk acara, berbeda dengan nasi tumpeng ulang tahun. Tampilan dan kualitas nasi tumpeng ulangtahun sangatlah bagus dan berkualitas. 

Sebagian besar nasi tumpeng ulang tahun diluar sana belum tentu harganya murah dan terjangkau tapi dimikailla harganya sangat terjangkau. disajikan dengan menu komplit seperti ayam goreng,perkedel,telor,abon dan masih banyak lagi,kami juga mempunyai beberapa bentuk seperti susun dan kerucut,anda juga bisa memilih jenis nasinya seperti nasi kuning atau nasi putih.

Kami juga melayani pesanan untuk semua area Jakarta dan bekasi. nasi tumpeng ulang tahun mengutamakan rasa,kami juga memroduksi sendiri jadi anda bisa tenang dengan kehigienisannya karna karyawan kami semuanya berpengalaman.dan kami juga menerima pesanan prasmanan untuk acara gathering, arisan atau meeting, harga kami sudah termasuk ongkos kirim.

Sekarang pesan nasi tumpeng ulang tahun jadi lebih mudah,anda tinggal membuka www.mikailla.com kami menerima pesanan nasi tumpeng ulang tahun di daerah jakarta dan bekasi. nasi tumpeng ulang tahun bukan hanya dihidangkan diacara ulang tahun anak-anak saja tetapi bisa digunakan di acara ulang tahun dewasa maupun orang tua karena bisa dinikmati semua kalangan. 

Memang kebanyakan orang memakai nasi tumpeng untuk anak-anak dan anak-anak pasti sangat menyukainya karena kami mempunyai beberapa bentuk dan karakter yang mereka sukai. Dan bahkan nasi tumpeng tersebut sebelum dinikmati di dokumentasikan dulu melalui foto karena mereka tertarik dengan karakter yang lucu dan bentuk yang bervariasi serta tulisan yang bagus.

Untuk itu segeralah mencoba dan mencicipinya serta memesannya karena banyak sekal yang memesannya kepada kami takutnya ada tidak bisa memakai nasi tumpeng ulang tahun dari mikailla catering. bahan yang kita pakai atau kita gunakan sangatlah aman dan tidak membhayakan karena kami menggunakan bahan alami. 

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di nomor 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516 atau via website kami di https://mikailla.com/ kunjungi kami sekarang juga di mikailla catering untuk acara dadakan juga bisa atau acara-acra yang lain.

Nasi Tumpeng Untuk Ulang Tahun



1 komentar: