Selasa, 02 Agustus 2016

Jual Nasi Tumpeng Ulang Tahun

Jual Nasi Tumpeng Ulang Tahun - Mikailla catering adalah salah satu catering online yangmenerima pesanan nasi tumpeng ulang tahun untuk area jakarta dan bekasi untuk beragam acara seperti ulang tahun perusahaan, ulang tahun anak, atau ulang tahun pasangan anda, ulang tahun pernikahan anda, dan lain-lain. Ada dua jenis tumpeng yang ditawarkan yaitu tumpeng nasi kuning dan tumpeng nasi putih semua itu tergantung kebutuhan atau keinginan anda untuk memilihnya. Tumpeng bisa diantar oleh jasa pesan antar mikailla catering untuk daerah jakarta dan bekasi dan bisa juga anda jemput. Untuk pembayarannya bisa dengan membyar Dp nya terdahulu sebesar 50% setelah barang datang anda bisa langsung membayar pelunasannya secara cash.

Jual nasi tumpeng Ulang Tahun - Penyajian nasi tumpeng dilengkapi dengan lauk pauk yang berisikan seperti nasi kuning, ayam goreng, telur rawis, perkedel, sambal goreng ati,  abon sapi atau urap, dan kering tempe dan hiasan yang bisa ditentukan sendiri. Menu diatas merupakan menu standart namun rasa dan kualitas nya tidak standart. Nasi tumpeng dipesan sesuai kebutuhan dengan pilihan berbentuk kerucut bersusun seperti bentuk Borobudur atau berbentuk kerucut lancip tau bahkan berbentuk karakter lucu. Biasanya daam budaya Indonesia puncak pucuk kerucut nasi tumpeng dipotong untuk disajikan kepada tamu yang hadir pada acara yang umurnya paling tua atau kokoh yang dihormati atau disegani. Untuk menjamin nasi tumpeng dapat dinikmati dalam keadaan enak maka pada saaat catering mikailla datang mengantar pesanan anda diharapkan nasi tumpeng tidak ditempatkan di tempat yang berdekatan dengan kipas angin atau AC pendingin, karena kan mengakibatkan nasi tumpeng menjadi keras. Nasi tumpeng kami penyajiannya dengan tampah yang dialaskan daun pisang. setiap anda memesan minimum 10 porsi dengan hrga Rp 500.000 anda bisa mendapatkan biaya bebas pengiriman. mikailla catering menjamin semua makanan yang kami sajikan adalah dalam keadaan segar karena setiap pemesanan telah siap setelah itu kami akan mengantarkannya sesuai waktu yang ditentukan.

Jual Nasi Tumpeng Ulang Tahun - Nasi tumpeng ulang tahun memang sangat cocok untuk anda dan keluarga anda serta para tamu undangan anda karena akan menjalin kebersamaan dengan memakan nasi tumpeng bersama. untuk memeriahkan acara yang Anda laksanakan. Merencanakan pesta ulang tahun lainnya, tak lengkap rasanya jika kita tidak mempersiapkan nasi tumpeng catering mikailla yang akan dihidangkan nanti untuk para tamu. Untuk Anda yang saat ini tinggal di area Jakarta da bekasi kini tak perlu khawatir memilih jasa katering yang menyediakan nasi tumpeng ulang tahun karena tidak memakai bhan berbahaya seperti pewarna makanan karena mikailla catering selalu memakai bahan alami. Mikailla catering kini jual nasi tumpeng ulang tahun untuk berbagai macam acara ulang tahun, untuk informasi jual nasi tumpeng ulang tahun bisa anda mengunjungi di http://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516

1 komentar: