Kamis, 31 Maret 2016

Pesan nasi tumpeng di blok M

Pesan nasi tumpeng di blok M - Sedang ingin pesan nasi tumpeng di Jakarta Selatan? Jawabannya sangat mudah, tentu anda akan menemukan catering nasi tumpeng di jakarta yang menyediakan menu nasi tumpeng dengan mudah. Karena pada saat ini sangatlah banyak jasa catering yang seperti itu, hanya saja anda harus bisa mendapatkan jasa yang menyediakan nasi tumpeng dengan hasil yang memuaskan.
Meski nasi tumpeng merupakan menu tradisional namun tetap saja saat ini masih diminati oleh berbagai kalangan. Yang tentunya digunakan oleh berbagai acara perayaan baik acara keluarga sampai acara kantoran. Tidak sedikit acara rumahan yang menggunakan nasi tumpeng tersebut seperti, tujuh bulanan, ulang tahun, siraman, arisan, hajat khitanan,  peresmian rumah baru dan masih banyak lagi.
Pesan nasi tumpeng di blok M -Dan seperti yang kita ketahui bahwa di beberapa waktu yang lalu, pesan nasi tumpeng di Jakarta Selatan hanya memiliki bentuk yang itu itu saja yakni bentuk kerucut. Namun pada saat ini seiring dengan waktu, banyak sekali kreasi yang diterapkan pada nasi tumpeng dari sisi bentuk dan variasi dari menu pendampingnya.
Memang bentuk yang diminati saat ini adalah bentuk baru yang bisa dibilang modernisasi dari bentuk kerucut tradisional seperti contoh nasi tumpen dengan bentuk limas, undak undak, dan bahkan ada juga dengan bentuk hati yang dibuat undakan. Selain bentuk nasi tumpengnya, menu pendamping juga saat ini sangat beragam.
Pesan nasi tumpeng di blok M - bahkan saat ini ada nasi tumpeng mini yang biasanya digunakan sebagai simbolis dalam beberapa acara seperti ulang tahun anniversary yang dimana masakan untuk para undangan menggunakan prasmanan. Untuk harga sangat bervariatif, namun untuk nasi tumpeng mini pada umumnya berada di sekitaran harga 500 ribu rupiah, yang bisa digunakan untuk makan 10 orang atau dengan kata lain10 porsi.
Walaupun begitu menu pendamping tradisional dan bentuk original dari nasi tumpeng pun mash diminati, yang pada umumnya berhubungan pada acara adat. Demikian ulasan kami, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang pesan nasi tumpeng di Jakarta Selatan. Bahkan Mikailla catering pun meyediakan paket nasi tumpeng nujuh bulan yang dikhususkan untuk acara nujuh bulanan, kami juga mempunyai paket prasmanan di jakarta selatan, pesan nasi box di jakarta selatan dan pesan prasmanan di jakarta selatan hingga pesan coffe break di jakarta selatan untuk pemesanan anda bisa hub kami di 085692092435 atau via wa 08118888516 anda bisa melihat harga dan menu kami di http://mikailla.com/
pesan nasi tumpeng jakarta selatan

1 komentar: