Selasa, 15 Maret 2016

pesan nasi box di menteng

Pesan nasi box di menteng - Bagi Anda yang tinggal ataupun berdomisili di jakarta pusat dan sedang membutuhkan nasi box di jakarta.Nasi box merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati makanan secara praktis. Tetapi dalam memilih nasi box atau nasi kotak ini sebaiknya dilakukan dengan benar agar tidak salah memilih. Sebelum memesan nasi kotak, anda ketahui terlebih dahulu menu pilihan paket yang akan Anda pilih. Biasanya catering yang menawarkan paket nasi box lauk pauknya sudah lengkap Jika Anda ingin mendapatkan harga yang murah, lakukanlah survey pada beberapa tempat catering. Dengan begitu Anda akan mengetahui harga yang pantas untuk sepaket nasi kotak.

Pesan nasi box di Menteng - Tanpa mengetahui harga pasaran nasi box, pesan nasi box jakarta mungkin akan sulit untuk Anda lakukan. Anda akan sangat sulit membedakan apakah nasi kotak itu Enak atau Tidak. Dan Harga untuk setiap nasi kotak itu sendiri sangat dipengaruhi oleh lauk pauk di dalam makanannya. Semakin lengkap makannya maka harganya akan menyesuaikan. Jika Anda melakukan pesan nasi kotak murah secara sembarang, maka kemungkinan menu makanannya hanya apa adanya dan rasanya pun tidak akan cocok.

Pesan nasi box di menteng - http://mikailla.com/ mempunyai beberapa paket nasi box yang dimana harganya cukup terjangkau dan harga nasi box yang kami tawarkan sudah termasuk buah, nasi box kami di mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 27.000, untuk nasi box kuning harga yang kami tawarkan adalah Rp 30.000 dengan menu yang sudah cukup komplit, kami juga menyediakan paket nasi box kuning, paket nasi tumpeng, paket prasmanan di jakarta dan pesan coffe break di jakarta, harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim (syarat dan ketentuan berlaku) untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau Via WA 08118888516
Nasi Box Jakarta pusat

1 komentar: