Kamis, 29 Juli 2021

Pesan Nasi Kuning Box di Jakarta

Pesan Nasi Kuning Box di Jakarta – kabar gembira bagi anda khususnya yang bertempat tinggal di wilayah jakarta dan bekasi,karena anda tidak perlu repot-repot mencari catering yang menyediakan paket nasi kuning box,karena mikailla catering mempunyai menu nasi box kuning yang isi nya bisa disesuaikan dengan si pemesan, nasi box kuning biasanya hadir di tengah tengah kita pada saat acara ulang tahun,tetapi tidak menutup kemungkinan di acara tahlilan pun nasi box kuning hadir.

Di ibukota jakarta nasi kuning box merupakan salah satu alternative menu nasi box,biasanya nasi kuning box selalu di barengkan dengan pesanan nasi tumpeng,mungkin di karenakan warna nasi kedua menu tersebut sama,tetapi tidak menutup kemungkinan juga nasi kuning box di pesan pada saat acara ulang tahun anak,ini dimaksudkan warna kuning yang biasa di anggap anak2 adalah warna yang menarik.

Pesan Nasi Kuning Box di Jakarta



Pesan Nasi Kuning Box di Jakarta

Pesan Nasi Kuning Box di Jakarta - Ukuran kemasan nasi box kuning juga bervariasi mulai dari 18 cm x 18 cm, 20 cm x 20 cm hingga 22 cm x 22 cm. Selain itu, dipasaran juga banyak ditemukan variasi warna nasi box. Artinya, meskipun nasi box identik dengan karton berwarna putih, saat ini nasi box kuning juga banyak ditemukan dengan rangkaian warna merah lengkap dengan aksen atau hiasan berbentuk bunga. Bervariasinya kemasan karton untuk nasi box tersebut tentu akan menghibur mata sekaligus menjadi seni tersendiri dalam penyajian nasi kotak.

Biasanya ditemani lauk pauk seperti ayam goreng,perkedel,abon sapi dan emping tetapi banyak juga yang meminta abon sapi diganti dengan mie,jika anda memerukan nasi box kuning anda dapat memesannya di www.mikailla.com atau anda bisa menghubungi kami di no tlp 0856-9209-2435 Via WA 0811-8888-516.

1 komentar: