Kamis, 01 Juli 2021

Pesan Nasi Box di Bekasi Barat

Pesan Nasi Box di Bekasi Barat – Bagi anda khususnya warga bekasi dan sedang membutuhkan nasi box untuk acara yang akan anda adakan,anda bisa menghubungi kami www.mikailla.com kami mempunyai menu nasi box yang terjangkau dengan kantong anda,

Selain harganya terjangkau kualitas bahan masakan kita pun menggunakan kualtias unggulan dan tentu saja rasanya pun seperti masakan hotel bintang tujuh,harga yang kami tawarkan di mulai dari Rp 24.000 harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim (syarat dan ketentuan berlaku)

Ukuran kemasan nasi kotak juga bervariasi mulai dari 18 cm x 18 cm, 20 cm x 20 cm hingga 22 cm x 22 cm. Selain itu, dipasaran juga banyak ditemukan variasi warna nasi kotak. Artinya, meskipun nasi kotak identik dengan karton berwarna putih, saat ini nasi kotak juga banyak ditemukan dengan rangkaian warna merah lengkap dengan aksen atau hiasan berbentuk bunga. Bervariasinya kemasan karton untuk nasi kotak tersebut tentu akan menghibur mata sekaligus menjadi seni tersendiri dalam penyajian nasi kotak.

Umumnya nasi yang disediakan untuk nasi kotak adalah nasi putih. Namun, bukan hal yang asing lagi apabila ditemui nasi kotak berisikan nasi kuning atau nasi uduk. Nasi kotak digemari karena memiliki kemasan yang rapi dan tersusun secara lengkap mengikuti wadah berbentuk mika putih bening. Selain lauk pauk yang tersedia dalam satu kemasan nasi kotak, penambahan air mineral, kerupuk beserta buah pencuci mulut juga kerap diletakkan sebagai pelengkap.


Di bekasi nasi box sudah cukup terkenal itu dikarenakan hamper di setiap acara pengajian atau tahlilan nasi box selalu menjadi menu wajib si pemangku hajat,selain harga nya yang murah, Jual nasi box Di bekasi sangat lah praktis baik dalam segi menu atau pun cara membawanya,bagi anda yang ingin mengadakan acara tahlilan ataupun sejenisnya pasti anda membutuhkan nasi box sebagai hadiah buah tangan,anda bisa memesannya di mikailla catering di no tlp 0856-9209-2435  atau Via WA 0811-8888-516



Pesan Nasi Box di Bekasi Barat

1 komentar: