Senin, 05 Juli 2021

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Jakarta Barat

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Jakarta Barat – Anda warga Jakarta barat,dan anda sedang mencari Nasi tumpeng untuk syukuran di Jakarta barat Mikailla catering adalah solusinya, kami menerima pesan antar nasi tumpeng se Jakarta yang dimana dapat dipesan kurang dari 1 hari.harga nasi tumpeng kami bervariasi mulai dari yang terkecil Rp 530.000 yang dimana harga tersebut sudah termasuk ongkir ke tempat anda,

kami juga memiliki 2 pilihan untuk nasinya,jika anda bosan dengan nasi tumpeng kuning anda bisa mencobanya denga nasi tumpeng uduk (putih) yang dimana lauk pauknya yang tidak anda sukai bisa diganti dengan yang anda sukai.

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Jakarta Barat – Tumpeng atau nasi tumpeng adalah makanan masyarakat Jawa yang penyajian nasinya dibentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk-pauknya. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, nasi putih biasa, atau nasi uduk. Cara penyajian nasi ini khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa dan biasanya dibuat pada saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia sudah mengenal kegiatan ini secara umum.

Tumpeng merupakan bagian penting dalam perayaan kenduri tradisional. Perayaan atau kenduri adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas melimpahnya hasil panen dan berkah lainnya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun.

Nasi tumpeng sangatlah tinggi peminatnya untuk acara-acara keagamaan ataupun ulang tahun,cara pemesanan di kami pun cukup mudah anda cukup menguhubungi kami di 0856-9209-2435 atau Via WA 0811-8888-516.kami juga mempunyai paket prasmanan untuk syukuran yang dimana minimal pemesanan adalah 100 porsi (kurang dari ini kena charge) dengan menu yang cukup beragam untuk menemani nasi tumpeng syukuran anda.

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Jakarta Barat

1 komentar: